Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

Rabu, 15 Juli 2009

Cacingan

Ada 3 orang pasien yang memiliki penyakit yang sama. Seketika itu pula mereka pergi ke dokter yang sama pula. Karena mereka mempunyai penyakit yang sama, mereka lalu dipanggil juga masuk ke ruangan dokter itu sama2


Dokter : "Ketiga Bapak ini menderita penyakit apa?"
Pasien 1, 2, dan 3 :"Kami menderita cacingan di perut kami."

Dokter : "Baiklah, saya akan menganalisa dulu."
Seketika itu pula, dokter menganalisa penyakit mereka, sambil bertanya2 pada mereka.
Dokter : "Pasien 1, berapa kalikah Anda mencuci tangan anda?"
Pasien 1: "Saya mencuci tangan saya setiap 1 kali sehari,Dok!"
Dokter : "Hah? Ok, baiklah, itu sudah lumayan baik. Pasien 2, bagaimana dengan anda?"
Pasien 2: (sambil tertawa) "Ha.. ha.. ha.. Kotor sekali si pasien 1, pantesan cacingan udah 10 hari 10 malam! Mendingan gue. Gue 3 kali sehari!!!
Pasien 1: "Sialan loe! cuma beda 3 kali, apanya yang harus dibanggakan?!"
Dokter : "Baiklah, baiklah, kalian tidak usah bertengkar. Pasien 3, bagaimana dengan Anda?"
Pasien 3: (dengan bangga)Huh! kalah kalian! Gue 12 kali!!! Ada yang mau nantang nih?!"
Dokter, pasien 1, pasien 2 : " Hah?! Gak salah nihhh??? 12 kali mah udah kelewat cukup, tapi napa loe masih sakit- sakit juga??!"
Pasien 3: "Napa emang?"
Pasien 2: "Salah itung kali loe!!"
Pasien 3: "Nggak. Coba yah; Januari 1 kali, Februari 1 kali, Maret 1 kali, April 1 kali, Mei 1 kali, Juni 1 kali, Juli 1 kali,........................"
Dokter : "Oh... "
Pasien 1: "My... "
Pasien 2: "God!! "

Related Post



Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Posting Komentar

 

Link Temanku

Dark Side Blogger Template

My Friends

Dark Side Blogger Template

About Me

Foto saya
Hadapi dengan senyuman semua yang terjadi biar terjadi hadapi dengan tenang jiwa semua kan baik - baik saja. Bila ketetapan Tuhan sudah ditetapkan, tetaplah sudah. (Dewa 19)

Dark Side Blogger Template

Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - Eko Setiawan is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO